i-Transaksi

LANGKAH-LANGKAH PEMESANAN BIBIT

  1. Pemesanan, Setelah deal harga dan ongkos kirim
  2. Transfer pembayarannya ke rekening CV. Cahaya Fajar Utama atau rekening atas nama Cahya Mulyadi.
  3. Kirimkan biodata penerima dan alamat lengkapnya
  4. Proses pengiriman maksimal 7 hari setelah uang diterima
  5. Minimal order 30kg, Pengiriman via travel untuk wilayah jabotabek, via Bus dan KA Wilayah Jawa dan Cargo Pesawat untuk luar daerah.

Harga Bibit Belut

Harga Bibit Belut saat ini adalah Rp. 45.000,-/Kg ditambah ongkos kirim.

Ongkos Kirim disesuaikan dengan daerah yang dituju, saat ini jasa pengiriman dilakukan dengan menggunakan travel untuk wilayah jabotabek sekitarnya, KA untuk wilayah jawa sekitarnya dan pesawat cargo untuk luar daerah.

Metode Pembayaran

Untuk terus mempermudah metode pembayaran bagi para customer dan calon customer belut online, kini kami menyediakan berbagai alternatif metode pambayaran, yaitu:
* Mobile Banking
* Internet Banking
* SMS Banking
* Phone Banking
* ATM
* Transfer Bank

Mengenai detail cara transfer nya bisa didapatkan dari masing-masing bank dibawah:

REKENING TUJUAN
Seluruh pembayaran transaksi belut online dapat dilakukan dengan tujuan rekening bank sbb:
(silahkan pilih salah satu)
___________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________

BANK SYARIAH MANDIRI (BSM)

gndar creer

Nomor Rekening : 1837015702
Kantor Kas : Cipanas – Cianjur
Nama Pemilik Rekening : CV. Cahaya Fajar Utama
___________________________________________________________________________________

BANK BRI

bri1
Nomor Rekening : 0335-01-016099-50-9
Kantor Cabang : KCU Kramat Jakarta
Nama Pemilik Rekening : Cahya Mulyadi
___________________________________________________________________________________

Nomor Rekening : 3040282512
Kantor Cabang : KCP Sindang Laut
Nama Pemilik Rekening : Cahya Mulyadi

____________________________________________________________________________

————————————————————–
KONFIRMASI PEMBAYARAN :
————————————————————–
Setelah melakukan pembayaran, silahkan konfirmasi melalui (pilih salah satu yang paling mudah bagi anda), silahkan sertakan nomor rekening anda, nama serta data diri:
1. Email ke indo.belut@gmail.com
2. SMS ke nomor +62 85921625123, CP. Cahya Mulyadi

Terimaksih atas perhatian dan kepercayaan Anda.

Agen Pemasaran Belut Online
============================================================
Kantor Pemasaran :
Jln. Raya Cipanas Kp. GBO RT.03/13 No.D07 Cipanas – Cianjur 43253 Telepon. 0263 – 520526
email : indo.belut@gmail.com
www.belut-online.com
============================================================

Klik disini untuk menghitung kurs Rupiah (IDR) ke mata uang asing.

76 Responses to i-Transaksi

  1. thomas says:

    can you send the bibit belut to Malaysia? and how much

    I can send the bibit belut in malaysia minimal order 1 ton
    Price 1kg = $4,- (only include packing) not includ postage.

    Product Description:
    Place of Origin: Indonesia
    Min Quantity: 1 ton
    Packaging: stereofoam
    Price: $4- (only include packing)
    Classification: Animal Products – Aquaculture

    We can provide eel in large amount with these specification:
    Capacity: 6 ton/week
    Size: 8 – 10 cm (depends on buyers request)
    Packing: Stereo foam box (85x35x35)
    Amount: Each box contain 20 kg
    Price: $ 4 only include packing
    Cargo: Air cargo
    Lead time: 2 days

    Test lab will be done when dealing is settle
    If you would like to buy in large amount (more than 1 ton), we advice you not to order in 1

    time delivery. Just for you to remember, for 1 tons of eel contain 50 boxes, it might be not

    easy for you to control.
    We hope we can work together in long terms..
    Thank you.

    Regard,
    Cahya Mulyadi

  2. putra says:

    saya butuh info bibit yg di perlukan untuk 6 kolam dengan ukuran 2x4m dan berapa ongkir ke kalimantan barat ?? saya di singkawang dan cara budi daya belut yg baik.

    Untuk kolam ukuran 2×4 dapat diisi dengan benih 15 kg / kolam, jadi untuk 6 kolam bapak membutuhkan pasokan bibit sekitar 90kg.
    Harga bibit 33rb/kg dan ongkos karantina dan cargo ke kalimantan barat 18500/kg.

    Terimakasih,

    Cahya Mulyadi

  3. M.arif syamsa says:

    Yth:Bapak cahya mulyadi

    Saya telah mengembangkan belut ini,dengan 6 bh bak permanen
    tapi saya kesulitan dalam mendapatkan bibitnya,Sebelumnya hanya dengan mendapatkan belut sawah,di kampung saya.

    Dan Saya ingin membeli bibit belut dari bapak
    tetapi umur berapa belut itu yang bapak pasarkan
    artinya dalam per kilonya kira2 berapa ekor ya pak
    Dan saya beralamat di Bukittinggi sumatra barat
    bagai mana cara pengirimannya,jikalau dengan pesawat cargo
    apakah diantar sampai ke alamat,dan apakah aman untuk bibit belut itu
    oleh sebab jarak yang jauh.Atau dengan menggunakan tiki bisa nggak pak?

    Terima kasih

    Rgds M.arif syamsa

  4. agus says:

    salam kenal,

    saya baru mau mencoba budidaya belut, saya sudah membuat kolam 3×4 m,
    boleh kah saya mengorder bibit belut sebanyak 15 kg? lokasi saya di Lombok Barat NTB.
    kira – kira berapa harga bibit belut dan ongkos kirimnya?

    terima kasih
    Agus Santana

    Terimakasih pak agus atas komentarnya,
    Untuk ukuran kolam 3×4 dapat menampung bibit antar 20-25kg bahkan bisa lebih apabila mampu kasih pakannya.
    untuk luar daerah kita memberikan minimal quantity yaitu 50 kg.
    harga 35rb/kg ditambah ongkos pesawat.

    Terimkasih,
    Cahya Mulyadi

  5. fahmi says:

    yth pak cahya mulyadi
    saya tertarik dengan usaha belut ini, tapi saya mempunya kendala.
    kendala yang saya hadapi sekarang ini yakni bagaimana mendapatkan bibitnya.
    kira-kira ada ndak cabangnya bapak ditempat saya.
    saya tinggal di lombok barat pak..
    jika memang tidak ada gimana caranya saya dapatkan bibitny neh..
    harga bibitnya berapa…??

    terimakasih

    fahmi

  6. sonny says:

    Yth: bpk Cahya Mulyadi

    saya ingin order bibit belut, tapi untuk minimum order daerah karawang berapa? dan harga per kilonya berapa?

    terima kasih,
    Sonny

  7. agung says:

    Pa Cahya mulyadi yth, saya agung hermawan dari indramayu jawa barat. saya butuh bibit belut yang masih berumur 2 bulan, minta keterangan yang spesifik mengenai quota per kilogram, dan per kilogram tersebut bisa dipenen dalam 3 bulan kira2 menjadi berapa kilogram. terus apakah bapak bisa menerima kembali hasil panen kami? dengan harga berapa bapak bisa menerima hasil panen kami per kg? saya sudah ada 6 kolam pemanen dengan ukuran masing2 3×7 m/kolam.

  8. Purwadi Susilo says:

    Yth. Bpk. Cahya Mulyadi

    Saya dari Palembang..Pak…!!!
    Kalau pesan bibit belut minimal berapa…??
    Bisa nggak pesan 10 Kg untuk tahap awal…???
    berapa harganya dan tambah ongkos kirim jadi berapa???

  9. Anthon says:

    Apakah bibit belut yang dikirim tidak mati/rusak jika pengiriman melebihi waktu 24 jam? saua ingin coba 10 Kg untuk tujuan padang

  10. erwin says:

    slmt siang, saya minta info harga vcd untuk budidaya belut brp ya ? mksh

  11. Dian Novita says:

    Assalamualaikum Pak,
    untuk Permulaan apa saya bisa pesan bibit belut 10 Kg, domisili saya di sunter pak

  12. asp says:

    selamat siang. untuk wilayah bandung barat berapa ongkos pengiriman bibit belut/kg nya.?

  13. idi says:

    Ass Bos, Saya mau tanya harga CD Panduan Praktis Budidaya & Panen belut, berapa ? thx

  14. Rohyadi Santoso says:

    ass.. wr.. wb.. sy tggl di daerah sukabumi saya minat untuk membudidayakan belut.. tapi adakah cabang bapak di daerah sukabumi? seandainya tidak ada berapa ongkos kirim belut per kg ke sukabumi?

  15. sarifudin says:

    pak’ cahy saya mau tanya di polu gadung ada contoh bibit belutnya ngga terus ongkos kirim ke daerah bekasi dikenain berapa, kalau mau beli 2 kg bisa di polu gadung ngga…? terima kasih

  16. yuwan says:

    di daerah lombok ada penyedia gak,,,,,,

  17. tarom says:

    saya butuh belut dalam jumlah besar ….. mohon info yg mau masok,, saya tinggal di palembang…….

  18. hardian says:

    siang pak,saya dah buat kolam untuk belut ukuran 2×1 sebanyak 4 kolam. kira2 berapa kg bibit untuk tiap kolamnya,untuk daerah bogor brp ongkos kirimnya pak & 1 lagi, kalau saya sudah panen apakah bisa di jual kembali ke bapak? terima kasih

    • Wiwin Nurwati says:

      Pak cahya saya dari purwokerto,mau coba budidaya belut
      untuk harga benih dan ongkos kirim ke purwokerto berapa ya pak…?terima kasih

  19. hairul says:

    pak cahyo saya butuh bibit belut 5 kolam masing2 kolam 1x1m. berapa sih bibit/kolam dan berapa bea bibit sampai di tempat saya di sei.penuh,kerinci, jambi. thank U…

  20. Yoel says:

    Saya berencana usaha belut pake media dalam drum air sehingga tidak perlu kolam dan lebih mobile.
    Bagaimaca caranya?
    Matur nuhun buat infonya

  21. dedi aryana says:

    pelatihan gelombang berikutnya diadakan kapan lagi?,saya sangat tertarik ingin ikut pelatihan.tolong diinfo.thq U

  22. mawan says:

    Pak Cahyo, saya dari Palembang apa saya bisa pesen bibit belut 10kg. terus berapa ongkos kirimnya?

  23. wan dedi says:

    pak saya pemula untuk menanam bibit.jadi saya mau pesan bibit belut 15 kg bisa gak.saya dipekanbaru

  24. Anton says:

    Pak,saya berencana usaha belut di KalSel dengan kolam berukuran 3×8 mtr.Saya mau tanya kira2 untuk kolam ukuran 3×8 mtr berapa banyak benih belut yg di butuhkan? dan kira2 harga benih belut untuk sampai di KalSel plus karantina dan Cargonya berapa ya?

    Terima Kasih sebelumnya

    Anton

  25. Walidi says:

    Ternak belut

  26. rudhy tjatoer says:

    Mohon info untuk pengiriman ke bandar lampung, min berapa kg n OA (ongkos angkut) nya..
    terima kasih

  27. surya79 says:

    salam pak cahya mulyadi
    saya surya dari medan,dan tertarik untuk usaha belut,berapa harga bibit /kg(yang up to date)? dan ongkos kirim ke medan??? dan apakah bapak bisa membeli kembali hasil panen tersebut?dan apakah mesti ikut pelatihan dulu baru bisa kerja sama???
    terima kasih!

  28. surya79 says:

    salam pak cahya mulyadi.
    saya surya dari medan,berapa kg minimal pengiriman kemedan??? dan berapa ongkos kirim kemedan???dan apakah harus ikut pelatihan dulu baru bisa kerja sama??
    terima kasih

  29. sofyan says:

    kalau ukuran drum, berapa ya populasi belut yang kita pelihara?

  30. awan says:

    sy ingin memulai bisnis ini. brapa bibit yg harus disiapkan untuk kolam ukuran 2×4 m? brapa ongkir ke lampung?

  31. ezra Pianaung says:

    Salam Pak, Cahyadi.
    Saya ezra domisili di Yogyakarta saya skrg sdg mencoba budidaya belut, dimana saya bisa mendapatkan bibit belut untuk daerah yogyakarta ? mungkin Bpk. Cahyadi punya mtra di DIY. mohon bantuannya.
    Terima kasih.

  32. agus sopiana says:

    p brapa kebutuhan belut untuk mengisii kolam ukuran 1×2,terus media untuk pembesaran pakai apa saja, mohon bantuan untuk inponya

  33. ezralallo says:

    Saya Pengen skali beli bibit belut… saya tinggal di makassar, media kolam udah ok and ready.. tapi BIBIT ngak ada… Help me… berapa harga Bibit dan Ongkos kirim sampai di Makassar.. ? Kebutuhan saya 25 Kg.

  34. ujeng says:

    pak sy baru mau mencoba ternak belut pake drum,kira2 dibutuhkan brapa kilo belut/drum,mohon bantuanya pak,sy ada di palembang

  35. tedi sopyan says:

    aslamkm. Punten pa nami abdi tedi urang cianjur abdi peryogi bibit belut kango pembesaran,saurna di cipanas aya. Palih mana cipanasna?

  36. feri says:

    saya pengen beli bibit belut ke lokasi bisa minta alamatnya yg lengkap pa?

  37. tego says:

    pak,ada yang jual bibt belut gak di palembang ????

  38. juliandika says:

    pak saya mau tanya…kalo untuk pasokan bibit ke jakarta utara tepatnya tanjung priuk..untuk per kg-nya berapa dan ongkirnya berapa….

  39. fanny arianty says:

    saia juga tertarik dengan bisnis belut ini
    klo utuk ukuran 1x2m brapa kg kira2 bibit yg d perlukan
    dan berapa hrga perkilo nya serta ongkos kirim ke padang
    trimaksih

  40. Citra says:

    Pak, saya berminat untuk membeli bibit belut. kira2 berapa ongkos kirim ke Bukittinggi, Padang? saya punya kolam 3×2 (2 kolam), 2×1 (2kolam), 1 1/2×2 (2kolam), 4×6 (1 kolam), berapa bibit yg dibutuhkan? saya juga menerima tawaran kerjasama penjualan bibit belut di daerah sumbar. mohon bantuannya, terima kasih.

  41. perma says:

    pak saya mau nanya kalau dikirim ke Bontang kalimantan timur bisa gak, soalnya kami berkeinginan untu membudidayakan belut atau membesarkan. mhn nfo ke email saya pak ya.

  42. Joko says:

    Salam Pak Cahyadi,
    saya joko di cipondoh tangerang, saya tertarik untuk terjun dalam budi daya belut, kalau saya order 15 kilo, berapa biaya yang diperlukan untuk saat ini.

  43. iwan says:

    kalau bibit belut yg kt masukan 100kg,kita bisa panen brp kg dlm masa 4bln itu?dan brp harga pasar lokal /kg?makasih byk bos…

  44. Kang Mas Hen says:

    Kalau kirim ke lampung ongkos kirim brapa ya pak

  45. mas berapa onkir ke bontang kalimantan timur berapa per kg/

  46. kapasitas kolam 3 x 3 berapa kg/ bibit belut….???!!!!

  47. angga says:

    pa mulyadi yth.saya sangat tertarik untuk budidaya tp kendalanya dmn sy dpt bibit.tlg di bantu pak,sy di jakarta timur.mau pesan 5_10kg.

  48. Yudha says:

    Pak Mulyadi,
    Saya ingin order bibit belut sekitar 20kg.
    Berapa harga-nya? Dan, dimana bibit bisa di ambil?
    Lokasi saya di Jakarta Selatan.
    Pertanyaan lainnya, apakah ada pelet khusus utk belut?
    Terima kasih.

    • belut says:

      harg bibit belut 40rb/kg =+ ongkir 100rb. bisa diambil di cipanas atau dicirebon.
      untuk jenis belut sawah sementara ini belum ada pelet khusus yg kami rekomendasikan. trims

      • Yudha says:

        Pak Mul, bagaimana prosedur pemesanannya? Sebab saya coba contact Bpk tp tidak tersambung.
        Dan, apakah Bpk bisa bantu di pemasarannya juga?
        Terima kasih.

  49. Gaim says:

    Bisa gak bibitnya untuk budidaya belut air jernih? Trims

  50. as.pak mul,saya dr jakarta utara
    berapa isi bibit belut /kg dan umur berapa bibit yg bp jual,terus /kg kl dah panen kira2 jd berapa kg,untuk pemasaran gmna caranya?
    mohon jawabanya,trmkasih.

  51. Eko As says:

    Pak Mul, posisi kami di Semarang – Jawa Tengah.
    Berapa harga (plus ongkir) dan minimal order?

    Terima kasih,

    “eko”

  52. gunawan says:

    salam kenal pak mul
    saya edi dari medan
    ingin memesan 20 kg, berapa harga nya? dan ongkir sampai ke medan.

    thanks pak mul

  53. dadan yupi says:

    salam beluters..
    saya niat budidaya belut,tp g tau mw ambil benih dari bpk.
    kapsts ideal benih/m2 brp?ongkosnya berapa klo dikirim ke tmpt saya di majenang,cilacap.
    tanks.

  54. Rian says:

    Salam kenal pak Mul,
    saya dari tangerang. kalo saya mau order bibit 15 kg bisa ga ya, berapa ongkir-nya pak? soalnya lahan saya masih terbatas jadi mau coba dulu. Dan bibit belut dari anda cocok untuk pembesaran di air bening bisa ga?

  55. michael cia says:

    PAK MUL SAYA MAU JADI REKAN /MITRA USAHA UNTUK SIAPA YANG BERMITRA YG TELAH BERHASIL PANEN DARI BIBIT BAPAK SUSAH UNTUK MENJUAL HASIL PANEN HUB SAYA JIKA BELUT YANG SIAP PANEN YANG SAYA TERIMA 1KG DALAM 25-27EKOR & 1KG 2-12EKOR TLG KSH INFORMASI KE SAYA DAN SAYA MAU BELI DALAM KEADAAN HIDUP .PARTAI KECIL /BESAR DIMANAPUN LOKASI DAERAH KHUSUS DAERAH SUMATERA DAN ,PULAU JAWA.DIUTAMAKAN PEMBAYARAN DI TEMPAT DAN UNTUK PENGIRIMAN KAMI TANGUNG, PENGIRIMAN RUTIN DALAM PARTAI KECIL MIN 200KG/HARI DAN UTK PARTAI BESAR 1-3TON /3HARI

    TRIMAKASIH

    REGARD,

    MICHAEL CIA
    0812 3181 9978
    0858 8153 33288
    EMAIL: michaelbrunei@yahoo.co.id

  56. jhoni mardita says:

    bagaimana jika saya ingin membeli langsung k tempatnya Bpk cayha???..

  57. zulfan fadli says:

    sy mau tanya bibit / 1 kg nya berkisar brapa ekor y?? dan bisa di antar ke medan gak..?? brapa jg harganya….mkasi y mas…

  58. gomos pardede says:

    slamat sore pak mul….
    pak mul saya dari medan…saya mau ternak belut….kolam saya ada 3 dengan ukuran 80cm x 2,5 m….brapa yang harus dimuat tiap kolamnya pak….dan untuk sampai kemedan dengan harga brapa pak…..serta brapg untuk harus dikirime medan pak….

  59. syaifuddin says:

    saya tinggal di Kab pakpak barat, suhunya dingin. apakah cocok untuk budidaya ikan belut ??… suhu yang seperti apa cocok untuk budidaya ikan belut ????

  60. gusra hidayat says:

    ass pak,saya dr pekanbaru saya ingin mencari penjual bibit di daerah pekanbau,ada ya gak pak ?trims

  61. pk mulyadi,.sy mau mencoba usaha budidaya belut,.kl untuk kolam dari drum bibit yg di tabur kira2 berapa kg ya pk.??

  62. emhafauzi says:

    sama ama di atas, klo kolam drum butuh bibit berapa banyak ya?

  63. ass.wr.wr pak saya mau tanya, saya mau beli bibit cacing, klo diambil sendiri harganya bisa kurang ngga? trus ada di cipanas tiap hari ngga? klo ada agen yg lebih dekat ke daerah tangerang dimana lokasinya? trims…

  64. iyo says:

    tanya pak,,, untuk pembelian indukan belut minimal berapa pasang dan harganya berapa jika dikirim ke batam

  65. sunny pink says:

    saya baru mula bisnis belut n kesulitan mencari bibit size ukuran belut yang kecil kalo ada kontak saya serta harga per kg nya >>>> daerah sumatra utara

  66. sunny pink says:

    saya baru mula mencoba budidaya belut dgn kolam beton ukuran kolam 2x6meter tinggi 1,5 meter berapa kg bibit belut yang hrs saya masukkan kedalam kolam saya

  67. horas putra says:

    dear pak mulyadi
    saya sudah baca buku tentang bibit belut pa
    saya mau bertabya,
    1.berapa minimun order bibit belut ke batam?
    2.harga nya/kg ?

    saya mau coba budidaya belut dalam sekala kecil dulu..
    karena saya pemula
    thanks pak

  68. nurkholiz says:

    saya mau memesan untuk masalah bibit belut.
    bisa bayar cas apa tdak (trima di tempat bayar tempat)…..
    kalau bisa tolong konfirmasi

  69. Zahri says:

    Saya perlu sidat:
    1. 100 gram sebanyak 20 kg
    2. 200 gram sebanyak 40 kg,
    untuk kepentingan penelitian, bagaimana prosesnya dan berapa harganya?
    Posisi saya di Bogor.
    Mohon informasinya.

  70. edi says:

    pak mul saya di riau bisa pesan bibit belut sawah?

  71. almy collar says:

    saya mau pesan buku dan vcd budidaya belut secara lengkapnya pak….kirim ke pulau penang malaysia,berapa biayanya pak sekali ongkos kirim ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 50 other followers

%d bloggers like this: