i-Legalitas

PERHATIAN:

Kami tidak memiliki cabang, wakil atau agen didaerah manapun, apabila ada yang mengatas namakan wakil atau cabang Perusahaan atau lembaga kami adalah tidak benar. Nomor hp dan rekening serta alamat kami adalah sesuai dengan yang tertera diblog ini, semua transaksi yang sesuai dengan nomor hp dan rekening kami adalah syah dan akan kami pertanggung jawabkan.

Biodata lengkap

  • Nama         :   CAHYA MULYADI
  • Alamat      :   Jl. Kandang Parahu Gg. Mesjid Al-Munawaroh Sicalung RT.03/02 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.
  • Nomor hp        : 0859 2162 5123 / 0813 9569 4282

Profil singkat

    • Memulai usaha budidaya belut & cacing sejak tahun 2003
    • Memulai usaha ternak sidat sejak tahun 2003
    • Menjadi Supplier belut, sidat dan cacing tahun 2004
    • Mengembangkan Mitra Plasma budidaya belut, sidat dan cacing tahun 2005
    • Mengadakan pelatihan dan seminar budidaya belut dan sidat sejak tahun 2005
    • Pimpinan Indo Belut Jaya sejak tahun 2009
    • Direktur CV. Cahaya Fajar Utama tahun 2010
    • Pendiri / Pemilik LKP. TAMURA (Tani Muda Raya) tahun 2012

Pekerjaan dan keahlian

    • Narasumber budidaya belut, sidat dan cacing
    • Ketua plasma peternak belut, sidat dan cacing
    • Supplier belut, sidat dan cacing
    • Pimpinan Indo Belut Jaya/Belutyfull/KomBes
    • Direktur/pemilik CV. Cahaya Fajar Utama/LKP. TAMURA (Tani Muda Raya)

Preferensi pekerjaan

    • Tabloid Peluang Usaha, No.14/THN IV/16-29Maret 2009
    • Tabloid Kontan, Minggu I, Juli 2009
    • Majalah Trubus, 2009
    • Program berita TVRI Acara seminar TMII, 2009
    • Program Acara Tabir Sunnah Tran7, Eps. Jalalah 2011

Pendidikan dan Pelatihan

Non Formal

  • Budidaya belut & cacing 2003, Jawabarat
  • Budidaya sidat 2003, Jawabarat
  • Lead motivasi dan kepribadian melejitkan potensi diri 2008, Bogor
L E G A L I T A S

NAMA PERUSAHAAN

SIUP

TDP

SITU

NPWP

IUP

SPB.I

SKA

REKENING

:

:

:

:

:

:

:

:

:

:

CV. CAHAYA FAJAR UTAMA

Nomor : 503/2533/PK/BJ/KPPTPM/2010

Nomor : 10.06.3.51.01706

Nomor : 503/2570/SITU/KPPTPM/2010

Nomor : 34.674.122.6-406.000

Nomor : 524.3/ BINUS PERIKANAN/2010

Nomor : 524.3/ BINUS PERIKANAN/2010

Nomor : 525/453.Bl4Bank

Mandiri Syariah

No. Rek1837015702, A/n. Cahaya Fajar Utama, CV

Tlp/Hp

:

081395694282 / 0859 2162 5123
WebsiteBlog

:

http://www.belut-online.com http://www.belutkadut.wordpress.com
Email

:

indo.belut@gmail.com

84 Responses to i-Legalitas

  1. doni abdul rohim says:

    pak saya mau mencari bibit belut . .
    tadi saya telpn ke no anda tapi tidak di angkat

  2. rudi says:

    hebat euy,, arahan dari pak cahya saya dah punya 5 kolam skrg, insya allah nambah lagi.. salam buat temen2

  3. SOBARI HASYIM says:

    Assalamu’allaikum ,
    Pa Cahya kapan ada pelatihan lagi , tolong saya di beri infonya lewat Email saya mudah – mudahan saya bisa ikut .

    Wassalam .

  4. La Ode says:

    Assalammualaikum….
    Saya tertarik dengan usaha ternak belut…tapi di Sulawesi jarang yang ada tempat pembibitan belut…..kalau bibitnya dikirim dari jawa ke sulawesi kira2 bisa ga???…
    satu lagi….kira2 modal yang dibutuhkan untuk membuat usaha ternak belut berapa ya???

    • Marcello, APM says:

      Saya dari Manado Sulawesi Utara bisa supply bibit belut hasil tangkapan alam (bukan kejut listrik) all size… Hubungi 085657174447…

    • belut says:

      wa.alaikumsalam, kirim sulawesi bisa pak,
      untuk modal tergantung mau mulainya pak berapa banyak.
      untuk tahap awal sedikit saja dulu pak sebagai percobaan.

      trims

  5. ridwan says:

    berapa harga bibit nya pak, bisa hasilnya di jual lagi ke bapak, berapa nerima perkilonya pak

    • belut says:

      harga bibit 40rb/kg isi 100 ekor, hasilnya bisa kami terima lagi hrgnya tergantung harga pasar pak, kisarannya minimal 20rb/kg dan hrg tertinggi bisa sampai 40rb/kg. trims

  6. Sy tinggal di Ciawigebang Kuningan Jabar, bagaiman caranya budidaya belut pada drum plastik?

  7. eddy suyitno says:

    kirim bibitan belut kekediri berapa ongkosnya pak ?
    sekilonya harganya berapa pak untuk bibitan belut ?

  8. eko says:

    kl ke muara enim sumatera selatan berapa ongkos kirimnya

  9. Emralius santani says:

    Dimana saya bisa menghubungi bapak keren saya ingin berternak cacing. tks. No. Hp. 08123789496.

  10. suparman says:

    saya tinggal di sukoharjo jateng dimana kami bisa dapatkan bibit belut paleng dekat dari tempat kami?

  11. azzam says:

    Ass,pak sy tinggal di depok brp harga perkg belut dan cacingnya ongkir brp?

  12. zhakya says:

    Assm…pak kapan ada pelatihan budidaya belut lagi?. Saya seorang ibu rumah tangga dari Bandung, ingin memiliki usaha ini yang sdh saya cita-citakan sejak 6 tahun yang lalu.

  13. belut says:

    di tunggu saja bu informasi lengkapnya disini. trims

  14. engkus says:

    pak mau nanya, berapa modal awal tuk budidaya belut?

    • belut says:

      modal awal budidaya belut relatif pak, secara sederhana dengan skala kecil dulu cukup 350rb/kolam dengan menggunkan kolam Drum plastik / tong.
      Rinciannya:
      Drum Plasik 1 bh Rp. 150.000,-
      Bibit Belut 2,5kg Rp. 100.000,-
      Cacing 2kg Rp. 100.000,-
      ================
      Total Rp. 350.000,-

  15. Opi says:

    Saya asal Kuningan Jabar domisili di cilimus saya kesulitan cari bibit belut didaerah kuningan, mohon info atau no HP/alamat bagi yg menjual bibit belutnya daerah kuningan

  16. agus ariadi says:

    saya juga tertarik dgn pelatihan belut berapa biayanya pak?kapan diadakannya?kalau mau beli bibit belut berapa per kgnya pak ?kalau kirim kelampung berapa biaya kirimnya?

  17. dienfadilah says:

    pak nanti kalo ada pelatihan bisa dikabarin via email ya pak di fadilah4@gmail.com pak,,saya mahasiswa tingkat akhir mau mulai usaha ternak belut pak,,mohon bimbingan+ilmunya

  18. Abi Memorie says:

    pak saya ada rencana budidaya belut saya tinggal di cianjur , ,di daerah cianjur ada cabang perusahaan ini ga pak ? kalau ada minta alamatnya pak ? trims

  19. Darmanto says:

    Pak saya tertarik untuk usaha budidaya belut, posisi saya di kalijati subang jabar, utk cari bibit belut yang terdekat didaerah mana ? mohon jawabannya…

  20. samsul hadi says:

    tergiur banget

  21. Eko Dihantoro says:

    assalam’alaikum. pak, jka pemesanan dari daerah lampung apakah bisa dilayani, daerah saya sangat prospek dengan belut dari segi SDA…
    apakah ada investor yang mau berinvestasi dalam bisnis ini??

  22. Lutfi says:

    Pak saya tertarik budidaya belut..
    Saat ni saya tinggal d padalarang bandung barat,
    sayasangat tertarik…
    Apa bisa jika budi daya di lakukan dlm kolam terpal…??
    Jika saya pesan bagai mana cara pengiriman dan pembayaran yg harus sy lakukan…
    Apa bapa memiliki pelatihan praktis seprti vidio dlm CD klo punya saya sangat tertarik.. Mohon konfirmasi nya melalui email saya..

  23. m sholeh says:

    pak saya mau tanya d bandungada tampat pelatihannya ga makasih. atau kl boleh minta nmr kontaknya. smsin aja ke nmr saya 081394135094. tks

  24. m sholeh says:

    saya sangat tertarik dengan ternak belut ini. cm sy ga tau harus kmn mencari infonya

  25. mnta nmr hp pnjual bibitnya
    dong yg dri cianjur.

  26. Mardona says:

    Ass….salam kenal pak, saya dari belilas kab. indragiri hulu riau, saya tertarik setelah membaca blog bapak mengenai budi daya belut, kalao mau nyari bibit belut didaerah riau dimana pak? apakah bisa dikirim ke belilas kalo pesan ke bapak dan berapa harga bibit perkilonya serta ongkos kirimnya pak? trims….

  27. Darwaniuez says:

    pak.saya tertarik minat budidaya belut..dan untuk pelatihan seminar.saya mau ikut saya tinggal di daerah cianjur..tolong info: pak mks

  28. ardhi says:

    pak kalo ongkos kirim ke sulsel berapaan…??

  29. jhoni mardita says:

    bagaimana saya bisa menghubungi Bapak?….
    saya ingin sekali mencoba ternak Belut.

  30. agustian says:

    pak cahya ..klo yg jauh bisa pesen tetangganya bisa juga doung.hehee .saya dah kerumahnya pak hakim yg di GBO.katanya hubungi bpk. cahya.
    Sms nya yg dari agus loji al-riyadl blz y pak..trimakasih..

  31. agustian says:

    oh ia pak yang ni no nya?..087820472111..

  32. nazli2002 says:

    saya mau coba bisnisnya? tapi bisnis pemasaranya???hehehehe ada yg mau dibantu pemasaranya ? kontak saya yah??? Mhd Nazli 083194190578

  33. sungkono says:

    Kalo masih membutuhkan bibit sy ada pak

  34. Rizal says:

    Aslkm,,
    Pak saya seorang mahasiswa yang ingin wirausaha ternak belut,,,
    bisa bantu saya untuk merintisnya Pak?

  35. pa sy mau tanya hrga bibit belut brp ya / kg nya’ trs klo sy mau beli di cianjur nya daerah mna nya y pa mohon info nya pa…. mksh pa

  36. joko triono says:

    asalammualaikum saya diapi jawatengah mau tanya bisa a mengirim bibit belut ke pati. berapa onkos pngiriman sama hargga bibit

  37. joko says:

    Pa’ Mau tanya kalau untuk petani belut di daerah bekasi dimana ya,,, mohon informasinya

  38. Sri FX says:

    Harga bibit belut untuk sekarang berapa per Kg nya pak, trus kalo kirim ke wonogiri jawa tengah berapa ongkirnya untuk 50kg bibit.

  39. awang darmawan says:

    asalamualaikum,, bapak saya tertarik dengan usaha budidaya belut,,kapan ada acara pelatihan…? tolong di konfirmasi pa kalo ada acara pelatihan.

  40. saya di sungai penuh kerinci-jambi, bisa dikirim gak pak????

  41. wahyu hidayat says:

    Pak saya tertarik dengan usaha ini dan saya mau memulainya.. mohon arahan dan bimbingannya karena saya masih benar2 awam. sudah lama sya mencari info dan narasumber yg spesial ternak belut. Kebetulan sya berasal dari Indramayu.. sya tadi baca diatas bpak berasal dr Cirebon. Mohon jawaban dan respon bapak, ini nmor kontak saya 08170082864 / 085222821894. Trims..

  42. swakarya says:

    Salam kenal om………….. saya berencana membuka usaha ternak belut, mohon bantuanya untuk suport nantinya……….????!!!!!

  43. adefauzy says:

    Pak, kalo kita mau berkunjung ke tempat bapak. untuk melihat bibitnya bisa ga??

  44. Damiean alvayed says:

    Saya tertarik beternak belut,tapi dimana saya bisa mendapatkan bibitnya,dan berapa kira2 modal awalnya.

  45. Bambang says:

    Assalamualaikum… Pa kalo ada pelatihan lagi tolong dikabari ya pa… abhenks@gmail.com, ada minat pengen wirausaha…
    Terima kasih..

  46. awang gunawan says:

    Untuk pelatihan ternak belut kira-kira berapa hari dan biayanya berapa, mohon infonya, saya berminat u pelatihan, saya tinggal di Maja, Majalengka, trims

  47. sutriah says:

    aslamkum…bpak saya ingn cba ternak belut.kalau bibit nya beli di bpak trus kalau udah bsar saya jual lagi bsa ndak.alamat saya di pekalngan jateng.

  48. nammad budi harto says:

    tiap bulan bibit belutnya ready apa gak pak,tanks

  49. Gallih says:

    harga bibit belut per kilonya berapa?

  50. edy nyoto says:

    maaf pak bagaimana caranya ikut jadi anggouta

  51. sandi says:

    saya mau tanya pak ? bibit belut indukan sekarang berapa ?
    terus kalau mau masarkan belut itu kemana pak?
    sama kalau ingin mengikuti pelatihan bapak mengenai belut dan cacing gimana caranya?
    trima kasih

  52. ansory says:

    saya orang bekasi,saya mau tanya pa bibit belut yg dket d daerah bekasi dmn y pak…..

  53. willi says:

    klw kirim kcirebon biaya.a brp pak

  54. agus wae says:

    untuk daerah aceh pa da cabangnya,,
    kalau g da,,brp onkos krm ke aceh?

  55. 322493007 says:

    Pak, mohon informasi dimana petani belut di Majalengka, dan gimana caranya klo mau gabung dengan Plasma yang bapa kelola?

  56. Tauvique says:

    Pak mohon informasi, dimana petani belut di Majalengka? saya sangat tertarik dengan budidaya belut yang bapak kelola. Tks.

  57. minbajawit says:

    salam, moga sukses selalu tuk bapak

  58. pak,aku tertarik dengan ternak belut ini, bisa saya dapat informasi utk pelatihannya cara ternaknya dan pemasarannya…terima kasih.

    aku dijakarta

  59. ahmad says:

    pak saya di bojonegoro jawa timur, kalaw kirim kesini ongkosnya berapa pak , bibit belutnya???
    ini num saya pak… 085648215125

  60. Nayla Plastik says:

    Pak,,saya mau budi daya di media air jernih,,kira2 gmn ya pak?
    kalau bisa,,saya mau order,,,,
    saya dari Cilacap barat, jawa tengah,,

  61. helmi cemet says:

    Pak kami ingin presentasi hari sabtu 1 maret 2014 apa persyaratan yang harus saya penuhi

  62. erwon says:

    pak terima anak magang g’

  63. Sri Mulyani says:

    Saya baru saja ditawari kemitraan budi daya belut lampung dg 4 paket seharga 25 jt dg perincian bibit 1 kw hg per kg saat ini Rp 210 rb dg media lumpur dg terpal 5 jt kl kemitraan, hasil panen diambil dg harga Rp250 rb/kg ut kemitraan Bp bagaimana mohon info

  64. Sri Rahayu says:

    Mhn dikabari jika ada pelatihan
    Terima kasih pak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: